Cari Blog Ini

Jumat, 18 Maret 2011

FIRST LOV3

Akhirnya setelah sekian lama, rasa rindu ini terobati juga.Sekian lama aq mencarimu cuma sekedar ingin tau kabarmu,hari ini Allah mengabulkan doaku. Aq menemukanmu meskipun melalui FB,kubuka semua foto2 mu bersama istri dan anakmu tampak sekali keluarga yang bahagia. Ternyata diluar dugaan, bidadarimu adalah wanita sederhana yang mampu memberikan seorang malaikat kecil yang mungil dan lucu. Air mata bahagia menetes dipipiku, jauh di lubuk hati terdalam masih tersimpan rasa yang tak pernah padam. Seperti yang pernah kauucapkan dulu, meskipun kita tidak bisa bersama tapi kita akan menyimpan rasa ini dalam relung hati kita terdalam. Dan kita akan menemukan kebahagiaan kita masing-masing.
Melihatmu membuatku terdiam tak mampu berkata apa-apa, kau mampu mencapai semua yang kau cita-citakan dulu. Sedangkan jalan hidupku tak semulus dirimu tapi tak perlu engkau tau keadaanku disini karena hanya akan membuka kenangan lama yang tak pernah bisa dihapuskan. Biarkan aq memandangmu dari jauh, bagiku itu sdh cukup membuatku bahagia.......Semoga suatu saat kita bisa bertemu kembali di saat kita sama2 sudah benar2 menemukan kebahagiaan.......meskipun tak tau kapan?????. Biarkan kenangan kita menjadi kenangan terindah dalam hati masing2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS

Solusi menghadapi selimut polusi dan perubahan iklim di era digitalisasi

sumber :   Canva Sejak awal oktober hingga 2 minggu terakhir oktober 2022 Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) telah mencatat sebany...