Cari Blog Ini

Jumat, 10 April 2020

59 Tahun kiprah nasmoco didunia otomotif indonesia


Nasmoco, sebuah perusahaan otomotif profesional sebagai dealer resmi toyota di wilayah Jateng dan DIY. Kiprah perusahaan ini dimulai pada tanggal 15 april 1961 dengan menjual 7 unit toyota tiara hingga akhirnya berkembang pesat dengan pencapaian penjualan ribuan unit mobil toyota. Nasmoco group menaungi PT.New Ratna Motor yang saat ini telah memiliki 22 cabang , 14 sales and service point dan 2 toyota outlet service station diwilayah Jawa tengah dan DIY. Yah....nasmoco saat ini masih melebarkan sayapnya di wilayah tersebut tapi perusahaan otomotif ini telah memiliki visi untuk menjadi pelaku dibidang otomotif yang profesional, berkualitas dan pemimpin pasar di era global.

59 Tahun berkiprah didunia otomotif Indonesia bukanlah hal yang mudah bagi Nasmoco group, tapi berkat sinergi yang baik dari seluruh staf maka nasmoco mampu mempertahankan tingkat penjualan dan pelayanan yg optimal bagi para pelanggan. Bahkan nasmoco berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik melebihi ekpsektasi pelanggan mulai dari informasi produk, kemudahan pembelian layanan jasa bengkel, dan ketersediaan suku cadang.

Informasi Produk
Produk toyota yang disediakan oleh nasmoco group meliputi Hatchback ( New agya dan new yaris ), Sedan ( new corolla Altis dan new vios ), MPV ( new alphard, new calya, new sienta, new vellfire, new fenture, veloz dan new avanza ), SUV (new rush, fortuner, land cruiser, new C-HR), Commercial ( dyna, hiace,new hilux ). Benar-benar lengkap bukan, tinggal anda pilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan atau passion anda, dan yang terpenting sesuai dengan finansial anda.



Kemudahan Pembelian
Nasmoco menyediakan berbagai kemudahan dalam proses pembelian unit toyota. Anda bisa memilih mobil yang anda inginkan hanya dengan duduk dirumah. Silahkan buka website nasmoco, disana ada berbagai fitur untuk memudahkan pembelian, jika anda menginginkan pembelian secara kredit maka, nasmoco telah menyediakan fitur simulasi kredit. Silahkan anda isi biodata anda maka tim marketing nasmoco siap membantu anda untuk mengetahui lebih jauh mengenai harga dan simulasi kredit. Fitur-fitur yang memudahkan pelanggan dalam memilih mobil ini merupakan salah satu fasilitas yang disediakan nasmoco untuk mencapai kepuasan pelanggan.

Layanan Jasa Bengkel
Di era serba digital ini nasmoco telah melakukan inovasi dalam layanan jasa bengkel. Kalau tiba-tiba mobil toyota kalian mogok dijalan jangan pernah khawatir karena di aplikasi nasmoco anda dapat menemukan fitur layanan darurat, Nasmoco Emergensy Assistant ( NEA ). Kalau mau telpon langsung pun bisa, tergantung lokasi kota nya.

Fitur aplikasi nasmoco


Ketersediaan Suku Cadang
Satu lagi nilai plus dari nasmoco, yang berani menjamin ketersediaan suku cadang jadi anda tidak perlu mikir lagi mengenai penggantian suku cadang karena nasmoco sudah melengkapinya.

59 tahun nasmoco bergelut dengan berbagai kreativitas sebagai wujud inovasi demi tercapainya kepuasan pelanggan. Dan memperingati ulang tahun nasmoco ditahun ini mempersembahkan fantastic 59th nasmoco.Demi meningkatkan kualitas dan kepuasan para pelanggan maka promo toyota jateng DIY dipersembahkan secara khusus oleh nasmoco.

Fantastic 59th nasmoco
Program fantastic  59 th nasmoco dipersembahkan untuk mengapresiasi para pelanggan yang setia dengan produk-produk toyota.

Apa saja persembahan Fantastic 59th nasmoco ??

Penasaran kan, fantastic 59th nasmoco mempersembahkan double benefit special nasmoco. Caranya mudah banget, anda tinggal beli toyota dan ikuti lucky draw nya. Berbagai hadiah menarik akan anda dapatkan bahkan jika anda beruntung maka salah satu produk toyota calya, agya atau sienta akan menjadi milik anda.  Beli mobil toyota di nasmoco jadi double untung ya. Jadi, tunggu apalagi ayo penuhi kebutuhan otomotif toyota anda di Nasmoco.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS

Solusi menghadapi selimut polusi dan perubahan iklim di era digitalisasi

sumber :   Canva Sejak awal oktober hingga 2 minggu terakhir oktober 2022 Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) telah mencatat sebany...