Cari Blog Ini

Selasa, 23 Juli 2019

Mbak Alya

MBAK ALYA




Alya Mukhbita, wanita yang cerdas dan memiliki akhlak mulia...begitulah arti nama Mbak Alya. Nama yang merupakan doa dariku untuk my little princess. Dengan harapan di masa depan Mbak Alya akan menjadi wanita yang cerdas dan memiliki kepribadian yang mulia. Mbak Alya, lahir pada tanggal 21 agustus 2015. Tanpa terasa bulan depan Mbak Alya akan berusia 4 Tahun. Terlintas dipikiranku sejenak, masa-masa pada saat Mbak Alya masih dalam kandungan . Pada kehamilan Trimester pertama sampai trimester kedua aq harus keluar masuk rumah sakit karena HEG ( Hiperemesis gravidarum ). Aq harus menghadapi 49 botol cairan infus masuk kedalam tubuhku, dan ada saat dimana air putih pun tidak bisa masuk kedalam tenggorokanku karena pengaruh hormone kehamilan yang begitu dahsyatnya, ditambah usiaku yang sudah diatas 30 tahun pada saat hamil Mbak Alya. Itu semua adalah masa-masa tersulit yang harus Mama lalui dalam hidup ini. Tapi, alhamdulillah semua dapat terlewati dengan baik. Dan biarlah menjadi kenangan masa lalu yang akan diingat sampai kapanpun.
Mbak Alya sekarang sudah menjadi gadis cilik yang sebentar lagi akan berulang tahun yang ke 4 tahun. Kalau tahun kemarin pada saat usianya 3 tahun, Mbak Alya merayakan ulang tahunnya Bersama teman-teman dan keluarga tapi maaf...untuk tahun ini tidak ada perayaan Ultah ya Mbak. Tapi meskipun begitu Mama janji akan memberikan hadiah buat Mbak Alya bulan depan.
Meskipun kita hanya berdua melalui hidup ini tapi Mama yakin Allah akan memberikan kita kehidupan yang terbaik. Mama akan lakukan apapun untuk Mbak Alya agar Mbak akan selalu bahagia. 
Disetiap doa mama akan selalu ada nama Mbak Alya, mama berharap Mbak akan menjadi wanita yang sukses di masa depan dan memiliki Budi pekerti yang luhur, yang memiliki empati tinggi terhadap orang lain. Karena didunia ini sudah sangat sedikit manusia yang memiliki rasa empati dan toleransi dengan sesama manusia. Mbak Alya adalah anugerah terindah yang pernah Allah berikan untuk Mama. Mama sangat bersyukur dengan Allah yang Maha Pemberi, Maha Pengasih dan Maha Penyayang. 
Mbak Alya always be My Sweety, My glory of love, My everything.....


Love u my sweetheart





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS

Solusi menghadapi selimut polusi dan perubahan iklim di era digitalisasi

sumber :   Canva Sejak awal oktober hingga 2 minggu terakhir oktober 2022 Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) telah mencatat sebany...