Cari Blog Ini

Sabtu, 07 Maret 2020

Top 3 Online Shop di Palembang


Kalau bicara tentang fashion, pasti nggak bakal jauh dari yang namanya cewek. Karena cewek pasti selalu mau tampil terbaik dan terlihat cantik dari segi manapun. Terutama nih masalah fashion, pasti maunya yang paling uptodate. Tiap hari mantengin sosmed Cuma pengen tau baju mana nih yang lagi trend….ya nggak guys. 


Kalau kalian termasuk cewek yang selalu update fashion, info berikut ini pasti pas banget buat kalian ya. Saya mau ngebahas top 3 online shop di Palembang yang lagi ngehits banget.

  1.  Yhoophii

Toko hijab outfit for millenials satu ini memiliki jumlah followers yang paling banyak saat ini, yaitu 348 ribu followers. Untuk toko online nya ada di Palembang : Bukit besar, Plaju dan Tridinanti. Untuk yang di Lubuk Lingggau sudah bisa bersenang hati ya karena tokonya juga sudah ada disana.

Toko ini menjual berbagai hijab outfit yang lagi ngetrend abis, plus harga yang terjangkau. Kalau mau nyari dress, tunik, pants atau basic HW jeans bisa intip instagramnya langsung ya. 























2. Soraya_Shop


Soraya_shop baru saja soft opening cabang baru di Bukit pada tanggal 4 maret 2020, dan menutup tokonya yang dicabang merdeka dengan alasan supaya bisa menjadi satu dengan Nay-Nay Shop dan Mars Distro. Jumlah followernya menduduki tempat kedua yang paling tinggi setelah Yhoopii yaitu 282 ribu followers.

Kalau belanja di toko satu ini, kalian pun akan dimanja kan dengan 2 toko lainnya yaitu Nay-nay babyshop dan Mars Distro. Jadi kalau mau nyari kebutuhan bayi ataupun fashion untuk cowok bisa sekalian ya guys. Patut diacungi jempol juga ide ownernya ya guys. Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, begitu deh kata pepatahnya.




3. Cilupbah shop

Toko satu ini nggak kalah nge hits nya ya, dengan 161 ribu followers dan memiliki tiga cabang offline di Palembang yaitu : Merdeka, Bukit dan Depan RSUP Dr. Moh Husein. Kalau mau nyari dress dan hijab outfit toko ini bisa menjadi salah satu referensi ya karena modelnya yang selalu uptodate dan harga bisa disesuaikan dengan kantong kalian ya guys.




Top 3 ini berdasarkan jumlah followers yang ada di Instagram ya, dan di analisis sendiri, jadi kalau ada yang lebih dari ini boleh comment atau massage langsung ya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS

Solusi menghadapi selimut polusi dan perubahan iklim di era digitalisasi

sumber :   Canva Sejak awal oktober hingga 2 minggu terakhir oktober 2022 Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) telah mencatat sebany...