Cari Blog Ini

Senin, 06 April 2020

BERKAT STIMUNO,SISTEM IMUN TERJAGA DI TENGAH WABAH CORONA


“ Ma, Corona itu apa ?? “ ( Mbak Alya )
“Corona itu adalah sejenis virus membahayakan , yang dapat membuat pernafasan kita terganggu , hingga nafas kita menjadi sesak “. ( Mama )
“ Kalau sesak, kita nggak bisa bernafas …trus kita bisa meninggal ya ma” ( Mbak Alya )
“ Iya sayang, makanya virus corona sangat berbahaya “. ( Mama )

Sepenggal percakapan dipagi hari ini, kuawali sembari memeluk bidadari kecilku ini dengan mata penuh kebahagiaan. Bagaimana tidak, Allah yang Maha baik telah berkenan memberiku amanah seorang gadis cantik yang ceria dan penuh kehangatan. Namanya Alya Mukhbita, biasa kami memanggilnya Mbak Alya.
Gadis semata wayangku ini berumur 4,5 tahun tapi kalau kalian ngobrol dengannya dijamin serasa ngobrol dengan orang dewasa  dan nggak bakal bosan. Selagi ada bahan cerita maka silat lidahnya pun tidak akan berhenti sekalipun sedang makan. Mungkin inilah kelebihan malaikat kecilku ini, dia mampu bersosialisasi dimanapun dia berada. Ups....bukan bermaksud pamer ya, tapi sekedar kekaguman atas hasil ciptaan Allah.

Percakapanku dangan Mbak Alya pagi ini berawal dari keinginannya untuk mengantar mamanya ke tempat kerja padahal kita semua sedang melakukan social distancing akibat corona. Jadi terpaksa mamanya agak hiperbola sedikit untuk meminimalkan hasrat Mbak Alya hari ini. Bukan karena tidak sayang tapi sebaliknya, sebagai orang tua kita punya kewajiban untuk melindungi anak-anak dari berbagai hal negatif apalagi yang berkaitan dengan kesehatan anak. Kalau anak sakit yang repot bukan hanya ibunya, bahkan seisi rumah pun bisa berantakan karenanya.
Makanya seorang ibu harus bisa melindungi kesehatan anak-anaknya, karena banyak dampak lain yang bisa terjadi pada saat anak sakit. Anak yang terganggu kesehatannya akan terlihat lesu dan mudah lelah. kondisi ini akan berakibat pada nafsu makan yang menurun, hingga prestasi sekolah pun akan terganggu. 

Hal ini merupakan tantangan bagi seorang super mom untuk berdikari  membina dan menjaga kesehatan si kecil supaya tumbuh dan berkembang dengan baik . Salah satu cara agar anak tidak gampang sakit adalah menjaga sistem imun tubuh anak itu sendiri, karena kuatnya benteng pertahanan tubuh terhadap penyakit tergantung pada sistem imun tubuh.

Dalam hal ini saya mau berbagi informasi sedikit mengenai cara menjaga sistem imun tubuh anak kita yaitu dengan cara memberikan asupan imunomodulator .


Imunomodulator bekerja dengan cara merangsang tubuh agar dapat memproduksi antibodi lebih banyak, karena antibodi yang terbaik bagi pertahanan tubuh adalah antibodi yang dihasilkan oleh tubuh itu sendiri. Kalau antibodi maksimal jumlahnya dalam tubuh maka sistem imun tubuh kita pun akan terjaga dengan baik, dan penyakit tidak gampang masuk ke dalam tubuh kita.
Hmmm.....yang jadi masalah sekarang, bagaimana memilih imunomodulator yang baik untuk menjaga kesehatan keluarga kita terutama anak-anak. Dalam kesempatan ini mama alya mau bagi-bagi info sedikit mengenai imunomodulator yang baik digunakan untuk menjaga kesehatan anak dan juga orang dewasa, namanya stimuno



Keunggulan Stimuno

1.      Berasal dari herbal
Stimuno 100% berbahan herbal yaitu ekstrak tanaman meniran (phyllantus niruri).

2.      Telah teruji secara klinis
Stimuno telah teruji secara klinis dengan manusia, terbukti dari sertifikasi Fitofarmaka dari BPOM. Stimuno telah diuji klinis pada pasien dengan ISPA, tuborkolosis dan varicella ( cacar air ) dan hasilnya stimuno terbukti mempercepat penurunan demam pada ISPA,mempercepat menghilangkan virus TB dan mempercepat menyembuhkan cacar air.

3.      Aman digunakan dalam jangka panjang.
Stimuno memiliki keunggulan dibandingkan dengan imunobooster dan vitamin yaitu : kandungan phyllantus niruri sangat aman untuk dikonsumsi jangka panjang. Berbeda dengan produk lain yang mengandung echinaceae yang hanya aman jika dikonsumsi dengan jangka waktu maksimal 8 minggu. Dan ini sudah teruji secara klinis selama 6 bulan.








Jadi sebagai orang tua kita juga tidak was-was jika harus memberikan stimuno pada anak-anak atau kita sendiri yang mengkonsumsinya, karena stimuno dijamin aman digunakan dalam jangka panjang.

" Tapi mom, anak saya nggak suka minum obat "
Dulu saya pun menghadapi masalah ini,mbak alya sangat anti dengan yang namanya minum obat, bahkan saat demam pun saya terlebih dahulu mengambil langkah mengompres dan memberi air minum lebih banyak ketimbang memberinya obat. Tapi jangan khawatir para mommy yang super hebat, karena stimuno memiliki berbagai varian rasa buah sehingga anak-anak pasti suka. Cukup dengan pemberian 1x sehari mampu memberikan perlindungan terhadap kesehatan anak kita.


Dan pada saat anak sakit, dosis pemberian stimuno ditambah menjadi 3 x sehari. Stimuno bukan hanya tersedia dalam bentuk sirup tapi juga stick pack, jadi lebih fleksibel untuk dibawa kemana-mana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS

Solusi menghadapi selimut polusi dan perubahan iklim di era digitalisasi

sumber :   Canva Sejak awal oktober hingga 2 minggu terakhir oktober 2022 Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) telah mencatat sebany...