Cari Blog Ini

Sabtu, 18 Juli 2020

4 Alasan kenapa Vivobook S14 S433 menjadi pilihan


 Kak, sebentar lagi Rumah Sakit kita mau akreditasi, harus siap-siap nih ngumpulin file dan data. Tapi laptop ku lagi ngadat kak, maklum umurnya sudah 5 tahun. Kira-kira laptop yang siap tempur untuk akreditasi apa ya kak ?? “.

Juniorku satu ini memang kuakui adalah pekerja keras yang perfeksionis, meskipun dia adalah seorang bidan di ruang perawatan tapi tiap hari dia selalu bekerja ditemani laptopnya untuk membuat berbagai macam laporan yang memang sangat dibutuhkan untuk akreditasi rumah sakit. Baginya laptop sudah menjadi sahabat kentalnya yang selalu setia menemaninya setiap waktu. Dan laptop yang dipakainya saat ini memang boleh dikatakan sudah agak jadul dan lamban, maklumlah laptop itu sudah cukup lama menemaninya.

Bicara mengenai laptop kekinian yang mampu memenuhi passion dan kebutuhan para generasi Z, diriku merekomendasikan salah satu produk yang diluncurkan oleh ASUS pada 8 mei 2020 , yaitu seri laptop Vivobook S14 S433.

4 Alasan kenapa Vivobook S14 S433  menjadi pilihan


1. Performa Unik dan stylish

 Sesuai dengan logonya “ Dare to be you “, laptop trendy ini membuat kita tampil unik atau berbeda dari yang lain dengan empat pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan personality. Bagi anda yang berkepribadian tegas, ASUS menyediakan warna Gaia green dan Resolute red. Sedangkan bagi anda yang biasa tampil elegan, varian warna dreamy silver dan indie black bisa menjadi pilihan. Hal yang menarik lagi adalah ketika membuka tutupnya anda akan disambut tombol enter dengan tepian Colour Blocking, benar-benar trendi bukan.

Selain itu desain bagian belakang layar laptop diumpamakan sebuah kanvas kosong yang dapat diisi dengan stiker eksklusif yang telah disediakan oleh ASUS, guna mencerminkan personalitas kita dan jiwa para kawula muda. Stiker tersebut hasil kolaborasi ASUS dengan seniman visual asal Jakarta, yaitu Muklay. Bukan hanya itu, stiker unik lainnya juga telah disediakan disetiap paket penjualan Vivobook S14 S433.

Eksklusif stiker
Eksklusif Stiker

Vivobook S14 S433 juga memiliki body yang sangat tipis dan ringan, bobotnya hanya 1,4 kg dan ketebalannya 15,9 mm jadi sangat ringan untuk dibawa kemana-mana menemani aktivitas anda sehari-hari. Penggunaan teknologi NanoEdge display telah menghadirkan bezel yang sangat tipis pada Vivobook S14 S433 ini. Jadi sangat tepat untuk disandang oleh generasi Z yang mengutamakan style dan performa dalam setiap aktivitasnya.


Dan bagi para content creator Vivobook S14 S433 ini adalah pilihan yang sangat tepat karena layarnya telah mampu mereproduksi warna pada Colour space sRGB hingga 100 %, jadi sangat mendukung para content creator dalam memaksimalkan kreativitasnya.


2. Powerful dan hemat daya

 Vivobook S14 S433 yang berlayar 14 inci ini ditenagai oleh prosessor intel Core 10th generasi terbaru, yang sangat powerful dari generasi sebelumnya dan juga hemat daya. Baterainya bertahan selama kurang lebih 12 jam. Bukan hanya itu, Chip grafis NVIDIA Geforce MX250 serta penyimpanan berupa PCle SSD Vivobook  membuat laptop ini tampil penuh gaya yang sangat mendukung berbagai aktivitas generasi millennia, salah satunya chip ini memiliki performa cukup kencang dalam bermain game seperti DOTA2 dan CSGO. Jadi kekuatan dan kegesitannya tidak diragukan lagi.

Vivobook S14 S433 menggunakan SSD khusus dari intel yang telah dilengkapi dengan Optane Memory berkapasitas 32 GB. Optane memory adalah teknologi eksklusif intel yang memanfaatkan memory tambahan sebagai cache. Dengan adanya cache, SSD dapat mengakses data yang sering diakses menjadi lebih cepat, jadi tak diragukan lagi performa Vivobook S14 S433 menjadi lebih maksimal.

Jadi, wajar dong kenapa saya merekomendasikan Vivobook S14 S433 kepada sahabatku ini, karena selama proses akreditasi akan membutuhkan transfer file dalam jumlah besar, sesuai dengan kemampuan yang dimiliki Vivobook S14 S433.


3. Konektivitas Super Cepat

Dengan menggunakan konektivitas Intel Wifi 6 atau wifi 802.11ax yang merupakan generasi terbaru komunikasi data nirkabel  dan mampu menjamin kecepatan transfer data hingga 3x lipat dari generasi sebelumnya, kapasitas jaringan 4 kali lebih banyak dan latency 75% lebih rendah. Jadi bagi anda yang membutuhkan laptop untuk transfer data, Vivobook S14 S433 mampu menghadirkan kecepatan jaringan yang super cepat untuk transfer file besar dan mampu menghadirkan game online yang responsif bagi para gamers. 


4. Didukung berbagai Fitur Premium

Vivobook S14 S433 memang dihadirkan untuk para kawula muda yang enerjik , didukung beberapa fitur terbaik di kelasnya. Mulai dari Finger Print atau pembaca sidik jari, jadi anda tidak perlu memasukkan password untuk login ke laptop anda , karena fingerprint telah terintegrasi dengan Windows Hello di windows 10. Sehingga laptop anda menjadi lebih aman karena tidak sembarangan orang bisa mengaksesnya.

Windows Hello


Dilengkapi Fitur audio premium yang telah bersertifikasi harman/kardon, mengingat kehidupan para kawula muda yang selalu berkaitan erat dengan musik jadi Vivobook S14 S433 menghadirkan fitur audio terbaik.

Dengan fitur fast charging benar-benar memaksimalkan produktivitas kita. Low baterai dapat diisi ulang 60% hanya dalam 49 menit. Jadi kita tidak perlu cemas jika harus menggunakan laptop ini dalam jangka waktu lama dan juga praktis dalam pengisian daya.


Satu lagi fitur menarik yang dimiliki oleh vivobook S14 S433 yaitu keyboard backlit. Keyboardnya didesain secara ergonomis, kokoh, konstruksi satu bagian dan dengan key travel 1,4 mm. Jadi meskipun melakukan pengetikkan dalam jangka waktu yang lama, kenyamanan tetap terjaga.

Bagaimana, tertarik dengan vivobook S14 S433 ??

Jangan kelamaan mikir, tinggal kalian pilih kapasitas mana yang kalian inginkan dan yang pasti harganya sesuai dengan kocek masing-masing , maklumlah harga vivobook S14 S433 ini setara dengan harga sebuah motor, namun selaras dengan kapasitas dan performa yang ditawarkan.


Vivobook S14 S433 menjadi pilihan karena performanya yang mencerminkan gaya kawula muda yang unik dan stylish. Didukung kemampuannya yang powerful dan super duper cepat ditambah fitur-fitur premium yang dimilikinya sangat praktis dan berbeda dari yang lain. Sesuai dengan logo Vivobook S14 S433, Dare To Be You, laptop ini menampilkan pribadimu yang sebenarnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS

Solusi menghadapi selimut polusi dan perubahan iklim di era digitalisasi

sumber :   Canva Sejak awal oktober hingga 2 minggu terakhir oktober 2022 Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) telah mencatat sebany...